Deklarasi DDamai Pilkada 2020 Kabupaten Wonosobo

INFOWONOSOBO. COM, Wonosobo,-Deklarasi Damai Pilkada 2020 digelar
Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tingkat Kabupaten Wonosobo rencana akan dilaksanakan pada bulan Desember 2020.

Dalam upaya menciptakan pesta demokrasi yang damai, aman dan menciptakan pemimpin yang terbaik bagi Wonosobo dilaksanakan banyak agenda salah satunya adalah dengan mengadakan Deklarasi Damai Pilkada 2020 bertempat di halaman Adipura Wonosobo. (16/6)


Dalam acara tersebut dihadiri Muspida Wonosobo, Ormas, FKUB, SAR dan organisasai lainnya yang dipimpin oleh Kapolres Wonosobo AKBP Fannky Ani Sugiyarto dengan membacakan isi deklarasi ;
Kami segenap komponen masyarakat kabupaten Wonososobo berikrak

  1. Tidak terpengaruh hasutan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan
  2. Walapun beda pilihan tetap menjaga persaudaraan, persatuan dan kesatuan
  3. Berpartisipasi aktif dengan TNI Polri dalam mewujudkan Pilkada Kabupaten Wonosobo 2020 aman, damai dan sejuk.
    Wakil Bupati Wonosobo menyampaikan pesta demokrasi sebentar lagi akan digelar untuk itu kepada semua masyarakat untuk bersama – sama menyukseskan pesta demokrasi setiap 5 tahun sekali. Karena untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut sangat besar anggarannya maka diharapkan bisa berjalan dengan sukses, aman dan bisa terpilih pemimpin yang bisa membawa wonosobo tambah sejahtera.
  4. Komandan Kodim 0707 Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat menyampaikan TNI sebagai alat pertahanan negara siap membantu Pemda dan Polres ikut mengamankan pelaksanaan Pilkada kabupaten Wonosobo tahun 2020 ini. Siapa pun nanti yang terpilih memimpin Wonosobo Kodim siap untuk mendukungnya.
    Letkol Czi Wiwid Wahyu titip pesan kepada tokoh masyarakat, tokoh ormas dan semua element yang hadir agar disampaikan kepada warganya agar ikut menyukseskan pelaksanaan Pilkada nanti. Beda pilihan itu hal biasa dalam sebuah pesta demokrasi, yang tidak boleh adalah beda pilihan menyebabkan perpecahan. Untuk itu kita sudah berulang kali melaksanakan Pilkada, agar bisa mengambil pelajaran dari pelaksanaan yang dahulu. Dika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *