Ditinggal Jemput Anak Sekolah Rumah Jadi Arang

Infowonosobo.com – Kebakaran rumah terjadi lagi di Dusun Gondang Rt.11. Rw.3. Watumalang milik Sakroni dengan perkiraan kerugian kurang lebih mencapai 70 juta.  Kebakaran terjadi akibat arus pendek listrik.  Kejadian terjadi pada jam 10.30 saat pemilik rumah sendang menjemput anaknya pulang sekolah sehingga rumah tidak ada pengguninya.  Karena rumah terbuat dari kayu dan cuaca cukup panas membuat api mudah membesar. (20/1)

Danramil 02/Watumalang Kapten Inf Bintarto  mendapat informasi dari warga bersama dengan anggota langsung menuju lokasi terjadinya kebakaran tersebut guna memberikan pertolongan pertama.  Paling tidak dengan adanya pertolongan tersebut tidak menjalar ke rumah penduduk yang lain.

Baca Juga : Kodim 0707 Siap Sukseskan Prioritas Program Kebijakan Presiden

Di sela – sela kegiatan pemadaman api tersebut Kapten Inf Bintarto menyampaikan kepada kita semua untuk selalu berhati – hati saat meninggalkan rumah,  secara berkala mengecek peralatan listrik yang ada. 

Danramil 02/Watumalang Kapten Inf Bintarto Meninjau Lokasi musibah kebakaran

Jika kondisinya sudah lama atau tidak standar maka segera diganti.  Hal itu jika dibiarkan maka akan membahayakan diri sendiri dan juga kepada orang lain. Seperti kejadian saat ini yang terjadi.

Tidak ada salahnya kita memperhatikan lingkungan sekitar kita.  Terutama rumah kita sendiri.  Musibah sering terjadi karena hal – hal yang sepele dan diluar perhitungan kita.  Akan tetapi itu berdampak luar biasa.  Untuk itu kita sudah seharusnya saling mengingatkan dengan harapan untuk kebaikan bersama.

Pendim0707

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *