Latih Keterampilan, MI Muhammadiyah Bener Adakan Festival-1

INFOWONOSOBO. COM, Wonosobo-Dalam rangka melatih keterampilan dan mental anak, MI Muhammadiyah Beran menyelenggarakan MIMB Fest 1 dengan beberapa kegiatan lomba untuk anak usia TK/RA se Kecamatan Kepil dan Sapuran, diantaranya lomba mewarnai, hafalan Qur’an dan senam pinguin.

Selain untuk menggembirakan dakwah islam, sekaligus mengasah minat dan bakat anak. Lomba tersebut juga untuk memperingati milad MI Muhammadiyah Beran ke-72. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 1 Februari 2020.

Dengan melihat perkembangan zaman dan teknologi yang semakin canggih, membuat anak-anak khususnya anak usia TK menjadi tidak mandiri. Hal tersebut membuat potensi anak tidak bisa tumbuh dan berkembang secara optimal serta daya kreativitas anak menjadi sangat terbatas.

Rasa solidaritas terhadap teman, tenggang rasa, keinginan untuk bersosialisasi seakan menjadi sesuatu yang sangat sulit terjadi, MI Muhammadiyah Beran mencoba untuk membentuk anak menjadi pribadi yang mandiri, memiliki keterampilan, dan kreativitas yang pada akhirnya bisa mengukir prestasi.

Restu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *