HUT Bhayangkara, Polres Wonosobo Gelar Donor Darah

INFOWONOSOBO. COM, Wonosobo-Menjelang peringatan hari jadi Bhayangkara yang ke 74, Polres Wonosobo mengelar kegaitan donor darah pada Rabu (24/6) pagi.

Kegiatan yang diadakan di gedung serbaguna Polres wonosobo, diikuti sejumlah perwakilan dari Kodim 0707, Satpol PP, Bhayangkari cabang wonosobo serta personel Polres Wonosobo.


Menurut Kapolres Wonosobo, AKBP Fannky Ani Sugihart0, S.I.K., M. Si., hari jadi bahyangakra tahun ini akan diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya donor darah dan bakti sosial yang sudah diadakan beberapa waktu sebelumnya.


“Tahun ini kita fokuskan mengisi HUT Bhayangkara dengan berbagai kegiatan amal dan bakti sosial, selain donor darah, berbagai bantuan juga telah dusalurkan kepada warga kurang mampu yang terdampak covid-19,” ungkapnya.


Tak hanya itu, selain berbagai kegiatan baksos rangkaian HUT Bhayangkara juga akan diisi dengan dzikir dan doa bersama serta dapur umum yang rencananya akan diadakan lagi. Kpaolres berhaap kegiatan-kegiatan tersebut dapat memberi dampak positif dan meringankan eban warga masyarakat yang terdampak covid-19.


“Masih ada beberapa rangkaian kegiatan lain yang akan terus kita lakukan sebelum 1 Juli nanti diantaranya penyaluran bantuan beras dan kegiatan dapur umum, semoga bisa sedikit membantu masyarakat,” tutup Kapolres.Dika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *