Lawan Corona STIKES Muhammadiyah Wonosobo Bagikan handsanitizer Gratis kepada Masyarakat

Infowonosobo.com – Wonosobo, 20 Meret 2020 STIKES Muhammadiyah Wonosobo bekerjasama dengan IAI (ikatan Apoteker Indonesia) Wonosobo segera membagi handsanitizer gratis kepada masyarakat. IAI bidang branding dan kesejahteraan anggota yang di ketuai oleh Yanferti Idda apt. Kegiatan dilakukan oleh semua mahasiswa stikesMU yang di koordinasi oleh Kaprodi Farmasi sekaligus ketua Pelaksana Tiyas Putri Nugraheni,M.Sc., Apt Anggoro Wicaksono,MSc., Apt dan Yunia Pratiwi, Apt mewakili STIKESMU Wonosobo.

Ditemui di Kantor STIKESMU Wonosobo, Tiyas Putri Nugraheni,M.Sc., menyampaikan keprihatinan dengan mewabahnya virus corona di masyarakat, oleh sebab itu STIKESMU mengadakan kegiatan sosial bekerja sama dengan IAI (Ikatan Apoteker Indonesia) Wonosobo untuk membagi handsanitizer gratis kepada masyarakat.

Kegiatan sudah mulai dilaksanakan dari sepekan yang lalu. Belau menegaskan “Ini adalah bagian dari keprihatinan kami (STIKESMU) sekaligus tanggung jawab moral sebagai pelaku kesehatan, harapan kami ini akan mencegah virus itu menyebar” pungkas Tyas.

Ketua IAI bidang branding dan kesejahteraan anggota Ibu Yanferti Idda apt mengapresiasi dan berterima kasih kepada STIKES Muhamamdiyah Wonosobo yang sudah ikut berperan aktif ikut dalam melawan virus corona. Kegiatan membagi handsanitizer gratis kepada masyarakat akan terus dilakukan ke berbagai wilayah di wonosobo sampai beberapa hari kedepan. Mahasiswa berperan aktif dalam proses pembagian kegiatan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *