Polisi Ngaji Sambangi Masjid AL-Hikmah Leksono

Infowonosobo.com – Jalin kedekatan dengan warga masyarakat Polsek Leksono Polres Wonosobo melaksnakan kegiatan safari Jumat di masjid Al hikmah dusun Selonegoro desa Selokromo Jumat 14/2

Kegiatan sholat Jumat dengan di pimpin oleh Kapolsek Leksono Iptu Suwandi dengan diikuti para Personil Polsek Leksono. Selesai pelaksanaan sholat jumat berjamaah, Iptu Suwandi berkesempatan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para Jemaah di masjid Al Hikmah.

Tujuan Sholat Jum’at berjamaah adalah bersilaturahmi serta untuk mengenalkan program Polisi Ngaji kepada warga masyarakat dengan tujuan mempererat hubungan anggota Polsek Leksono Polres Wonosobo dengan masyarakat, selain itu juga bisa di jadikan wadah untuk bertukar informasi baik dari Kepolisian maupun terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Leksono. Terang Iptu Suwandi

Selain itu para Jamaah di himbauan agar mewaspadai adanya ajaran Pok Radikal, dan mewaspadai penyebaran berita yang belum jelas kebenaranya (Hoax). Jangan mudah terprovokasi dengan isu – isu yang berkembang saat ini yang dibuat oleh sekelompok orang tidak bertanggung jawab yang ingin memecah belah bangsa serta jangan jadikan perbedaan menjadi perpecahan namun untuk memperkuat persatuan dan kesatuan.

Untuk menghadapi Pilkada TNI dan Polri siap mengamankan pesta demokrasi dengan bersikap kenetralan dan di himbau kepada warga masyarakat untuk menggunakan hak pilih nya pada tanggal 23 September 2020 jangan sampai Golput demi masa depan bangsa negara NKRI khususnya kabupaten Wonosobo pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *