Produk Unggulan SMK Mutu TEFA 3D Printing Sedot Perhatian Ratusan Pengunjung kegiatan Smart Parenting

Infowonosobo.com – SMK Muhammadiyah Satu ( SMK MUTU ) Wonosobo terus berinovasi dengan berbagai produk unggulan untuk bisa menyongsong dunia kerja bagi para siswanya, salah satu roduk unggulan SMK Mutu TEFA 3D Printing sedot perhatian ratusan pengunjung kegiatan Smart Parenting SD Muhammadiyah Sudagaran. 09/02.

Kepala SMK Mutu Wonosobo, Setya Rahmawanto, SE.,M.M. yang juga menghadiri acara tersebut menyampaikan

“Kegiatan pembukaan stand adalah bukti publikasi kepada masyarakat bahwa, kami (SMK Mutu Wonosobo) sedang dan terus berupaya meningkatkan mutu pelajar kami untuk menghadapi tantangan di era revolusi industri 4.0. Mohon doa restu semoga kami terus dapat berinovasi dan siswa kami memiliki ketrampilan yang baik untuk masa depannya” pungkas Pak Setya.

Smart parenting dengan tema “Pendidikan Anak & Orang Tua Bijak di Era Gadget” yang diselenggarakan di Gedung Sasana Adipura dihadiri oleh ratusan peserta. Acara ini juga diwarnai oleh stand stand dari sekolah Muhammadiyah di Wonosobo, salah satunya adalah SMK Mutu Wonosobo dengan membuka stand Teaching Factory 3D Printing yang berhasil menyedot perhatian peserta untuk melihat hasil produk dan berbincang-bincang secara langsung dengan para kreator 3 D Printing SMK Mutu Wonosobo.

Salah satu Dosen Universitas Brawijaya Malang, Prof. Dr. Ir. Qomanyatus Shalihah, Amd. Hyd, ST. M. Kes. IPU, selaku pembicara dari acara Smart Parenting ini menyampaikan beberapa hal mengenai adanya stand 3 D Printing SMK Mutu Wonosobo.

Beliau menyampaikan bahwa inovasi seperti inilah yang sangat dibutuhkan oleh pelajar di era saat ini, penggunaan waktu yang bermanfaat dan menghasilkan sebuah karya yang bisa dinikmati banyak orang. tambah Beliau ” Saya berharap siswa SMK bisa lebih bersikap dewasa dalam memaknai hidup. Mereka juga bisa memberi contoh kepada masyarakat, bahwa pembelajaran di SMK tidak hanya sekedar belajar, namun dituntut untuk siap kerja di dunia industri.” Pungkas Prof. Qomanyatus Shalihah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *