Rapid Tes Massal, Tiga orang Karyawan Rita Pasar Raya Dinyatakan Reaktif.

Infowonosobo.com, Pemerintah Kabupaten Wonosobo dan tim gugus tugas kabupaten Wonosobo melakukan rapid test massal, kepada masyarakat di sekitaran taman plaza.

Juru bicara Covid-19 kabupaten Wonosobo Dr Riyatno mengatakan, pihaknya melakukan rapid tes kepada 50 orang yang ada di sekitar taman plaza khususnya para karyawan pasar modern dan pedagang pasar induk wonosobo (18/5/2020).

Total ada 50 orang yang dilakukan rapid tes akhirnya kami menemukan 3 orang karyawan Rita Pasar Raya Wonosobo yang hasil rapid tesnya, dinyatakan reaktif katanya.

Riyatno menyatakan, hasil 3 karyawan Rita Pasar Raya yang dinyatakan positif Covid-19 saat dilakukan rapid tes ini, merupakan orang dalam resiko (ODR). Saat ini ketiga karyawan Rita Pasar Raya ini sedang menualani isolasi di rumah sakit.

“Selanjutnya ketiga karyawan Rita Pasar Raya ini yang hasil rapid testnya positif tersebut, akan dijadwalkan untuk dilakukan dua kali uji swab . Saat ini masih menunggu kesiapan rumah sakit untuk pengambilan swabnya ungkapnya.

Bupati Wonosobo Eko Purnomo mengatakan pihaknya saat ini sudah berkoordinasi dengan pengusaha / pemilik Rita Pasar Raya Wonosobo untuk menutup sementara waktu usahanya hingga batasan waktu yang tidak di tentukan pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *