MUSYRAN XX PR IPM SMK Muhammadiyah 1 Wonosobo Ciptakan Pemimpin Baru

Infowonosobo.com – Puluhan anggota Pimpinan Ranting IPM SMK Mutu Wonosobo antusias mengikuti kegiatan Tahunan yaitu Musyran ke – 20 dengan mengangkat Tema ” Revitalitas Ghiroh BerOrganisasi Terwujudnya Pimpinan Perkaderan Yang Berkualitas dan Bertanggung Jawab” yang bertempat di Aula SMK Mutu Wonosobo. 5-6/10/19.

Acara di mulai pukul 13.00 wib dengan jumlah peserta atau anggota IPM 100 siswa dari berbagai jurusan. Acara di buka oleh Kepala SMK Mutu Wonosobo Bpk. Setya Rahmawanto, S.E,. M.M. dalam sambutan pembukaan Musyran ke – 20 beliau menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan motivasi dan arahan – arahan IPM ke depan.

“Kader IPM harus bisa menjadi contoh siswa SMK Mutu Wonosobo dan dapat memengaruhi semua warga sekolah baik dari internal maupun eksternal.

Baca juga : Desa Ngadisono Punya Aturan Denda Hewan Peliharaan, seperti apa?

Setya juga menambahkan ” Kualitas program kerja jangan sampai dimulai dari awal / nol lagi atau bisa ditingkatkan Kualitas yang lebih spektakuler dan dapat memajukan Kualitas dan Mutu SMK Muhammadiyah 1 Wonosobo.

Sambutan PD IPM dalam rangka Musyran IPM SMK Mutu Wonosobo

Proses kegiatan Musyran ke – 20 berjalan sesuai dengan Kaidah seperti yang sudah ditentukan. Tidak hanya itu, acara juga dimeriahkan dengan Malam Kenangan yang berlangsung di Halaman Sekolah SMK Mutu Wonosobo. Beberapa susunan seperti Debat dan Pemilihan Calon Ketua Umum Periode 2019/2020.

Musyran ke – 20 juga dihadiri dari PD IPM Wonosobo sekaligus membuka acara tersebut.Ipmawan Safingi selaku Ketua Umum PD IPM SMK Mutu Wonosobo dengan sambutanya, menjelaskan beberapa point penting untuk memotivasi Pimpinan Ranting IPM SMK Mutu Wonosobo.Musyran adalah moment yang sangat strategis untuk Pimpinan Ranting sendiri dalam menyusun arah gerak dari evaluasi laporan Pertanggung Jawaban di dalam proses sidang Komisi.

Elemen sekolah harus ikut menjadi peninjau /menanggapi dari laporan Pertanggung Jawaban.

Tahun ini Musyran yang ke 20 dihadiri kurang lebih 20 anak yang dengan semangatnya mengikuti kegiatan sampai akhir. Penutupan acara tersebut berlangsung dengan lancar pukul 14.30 WIB . Tidak hanya sampai situ, Amanah dari Pimpinan Periode 2018/2019 untuk Periode selanjutnya juga turut disampaikan guna meningkatkan Kualitas kader. dea/ red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *