Angela Tanoesoedibjo Siap Kembangkan Industri Pariwisata dan Ekonomi Kreatis

infowonosobo.com – Susunan kabinet pemerintahan jokowi telah resmi diumumkan dan memunculkan beberapa nama-nama baru yang akan berkiprah membangun banga lewat kementerian yang dipimpinnnya.

Demikian juga, wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamen Parekraf) Angela Tanoesoedibjo mengaku siap berkolaborasi dengan Menparekraf Wishnutama dalam mengembangkan industri pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia. Hal tersebut ia sampaikan secara gamblang saat menyambangi kantor barunya di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2019).

Angela Tanoesoedibjo mengatakan ia akan segera berdiskusi dengan team Kemenparekraf untuk membahas rencana dan program yang akan mereka luncurkan ke depannya. Salah satu fokusnya saat ini adalah mengintegrasikan pariwisata dengan ekonomi kreatif yang sempat terpisah sejak lima tahun terakhir.

“Saya harus berdiskusi dulu dengan bapak Wishnutama. Tapi yang bisa saya sampaikan di sini, ekonomi kreatif itu harus kita added value kepada goods dan services of creative-nya. Dan itu bisa diintegrasikan dengan pariwisata tentunya. Mulai dari kuliner hingga fashion,” papar Wamen Parekraf Angela Tanoesoedibjo.

Sumber : Okezone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *