Direktur PSMK Kemendikbud RI Sidak Ke SMK Mutu Wonosobo

Infowonosobo.com – Kehadiran Direktur PSMK di SMK Mutu Wonosobo dilakukan sangat mendadak, hal ini dilakukan dalam rangka melihat secara langsung kondisi nyata sekolah dan kegiatan yang dilakukan pada hari Jum’at, 18 Oktober 2019.

Pantauan Dr. Ir. H.M Bakrun, MM sebagai Direktur PSMK Kemendikbud di lapangan secara langsung menunjukkan keseriusan dalam melakukan pembinaan sekolah-sekolah SMK, terlebih lagi kepada SMK Mutu Wonosobo.

Setya Rahmawanto selaku kepala SMK Mutu Wonosobo sangat berterima kasih atas kunjungan dan pembinaan yang dilakukan, setya menambahkan baru sekali ini SMK Mutu Wonosobo di kunjungi oleh Direktur PSMK Kemendikbud yang telah memberikan motivasi, semangat dan dukungan.

Ramah tamah dengan kepala sekolah dan jajaran guru diruang kepala sekolah

Pada kesempatan itu siswa yang sedang melakukan kegiatan Hisbul Wathan (HW) sebagai bentuk kegiatan membangun karakter ketarunaan sempat dilakukan tanya jawab langsung terkait dengan kedisiplinan dan sanksi pelanggaran.

Direktur PSMK Kemendikbud RI memberikan apresiasi kepada kepala sekolah dan seluruh warga sekolah atas kerja keras yang telah dilakukan untuk membangun kualitas pendidikan yang lebih baik dengan mengutamakan pendidikan karakter ketarunaan serta pengembangan akademik dengan menjalin dunia industri baik Astra, Telkom maupun Intel Education, termasuk diantaranya di cetuskannya kelas kewirausahaan.
Tambahnya disela-sela mengunjungi Ruang Praktek Astra SMK Mutu menyampaikan semoga kelas industri yang sedang dirintis bisa terwujud di tahun ini sehingga menambah kepercayaan kepada masyarakat luas untuk menyekolahkan putra putrinya di SMK Mutu Wonosobo.

Drs. Suharna, MM mewakili yayasan muhammadiyah menyampaikan terimakasih bahwa pemerintah telah memberikan kepercayaan kepada Muhammadiyah khususnya SMK Mutu Wonosobo dan terus dibina dan dibimbing untuk menjadi sekolah unggul, berprestasi, serta mampu mengantarkan lulusannya sukses di dunia industri dan sukses berwirausaha. Tri P/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *