Ngangsu Kawruh, PCM Kartosura kunjungi Muhammadiyah Kertek

Infowonosobo.com – Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kartosura kunjungi PC Muhammadiyah Kertek. Kunjungan silaturahmi antar kedua cabang dalam rangka menguatkan peran dakwah di berbagai bidang. Dalam kunjungan kali ini, rombongan yang berjumlah sembilan orang ini disambut jajaran Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kertek beserta Ortom nya di komplek perkantoran Muhammadiyah.

Dalam sambutannya Yusuf Efendi selaku ketua PCM kertek, menyampaikan kondisi terkini Muhammadiyah Kertek, ia juga menegaskan bahwa Silaturahmi merupakan sarana berbagi informasi dan sahiring ilmu, Saling memberi dan menerima dan muaranya adalah kemajuan bersama.

Suasana ramah tamah dalam kunjungan PCM Kartosuro di komplek perguruan Muhammadiyah Kertek Wonosobo

Prof. Bambang Sumarjoko selaku ketua PCM Kartasura menceritakan bahwa kecintaan kepada Muhammadiyah berawal dari kebiasaan ikut kegiatan dan akhirnya mulai kenal.

Beliau juga menegaskan bahwa di Muhammadiyah itu rekoso tapi nikmat. Dalam kesempatan itu juga, beliau menceritakan tentang Kampung kokoda di sorong yang berhasil membeli tanah untuk mengentaskan kemiskinan orang Papua di sana. Ini menegaskan bahwa dalam dakwah tidak harus teriak-teriak tetapi harus berbuat, ungkapnya. Jati/red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *