Persiapan Muktamar Muhammadiyah ke-48 Hampir Selesai, Bagaimana Rute Menuju ke Arena

Infowonosobo.com, Wonosobo –  Pelaksanaan Muktamar 48 Muhammmadiyah dan Aisyiyah yang seperti kita ketahui akan digelar di Surakarta, tepatnya di Kompleks Kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta ( UMS)  pada 1-5 Juli 2020.

Kampus UMS berada di Jalan Ahmad Yani, Mendungan, Pabelan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah. Buat calon peserta muktamar dan warga Muhammadiyah yang ingin meramaikan muktamar di UMS.

Berikut jalur menuju UMS dari berbagai arah yang di muat laman MentariNews.Com.  baik menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum para peserta dan penggembira bisa menggunakan berbagai jalur menuju Edutorium UMS  tempat berlangsungnya pembukaan Muktamar 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah. 

1.) Dari arah Jogja Muktamirin dan penggembira yang berasal dari arah Daerah Istimewa Yogyakarta, Purworejo, dan sekitarnya dapat naik bus umum yang menuju Solo, dan minta turun di Kampus UMS. 

2.) Dari arah SemarangBagi para muktamirin dan penggembira dari arah Semarang, dapat naik bus jurusan Semarang-Solo, kemudian minta turun di depan kampus UMS. 

3.) Dari arah Sragen, Ngawi, BojonegoroBagi yang dari Sragen, Ngawi, Bojonegoro, dpat naik bus jurusan arah ke Solo, kemudian turun di Terminal Tirtonadi Solo lalu disambung naik bus atau angkot jurusan ke Kartasura dan turun di depan Kampus UMS. 

4.) Dari arah PurwodadiDapat naik bus jurusan Purwodadi-Solo turun di Terminal Tirtonadi, kemudian naik bus atau angkot jurusan Solo-Boyolali dan minta turun di depan Kampus UMS. 

5.) Dari arah WonogiriNaik bus Wonogiri-Solo, minta turun di pertigaan kerten, kemudoan naik bus atau angkot jurusan Kartasura, lalu minta turun di depan kampus UMS. 

6.) Dari SurabayaNaik bus dari Terminal Bungurasih, bisa naik Jurusan Yogyakarta atau langsung Solo, kemudian turun di Terminal Tirtonadi Solo lalu disambung naik bus atau angkot jurusan ke Kartasura dan turun di depan Kampus UMS. 

Demikian info tranportasi bus umum menuju ke venue atau tempat acara Muktamar 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah yang 1-5 Juli 2020 akan dilaksanakan di kompleks Kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Mentarinews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *