Sambut Gari Guru, PGRI Sapuran Adakan Aneka Lomba

INFOWONOSOBO.COM, Sapuran – Pemerintahan Kecamatan Sapuran mengadakan peringgatan HUT PGRI Ke 74 dan Hari GURU Nasional yang akan dilaksanakan pada sabtu  23 november 2019 di alun alun sapuran.

Diketahui, Pemerintah Repubkik Indonesia melalui Keputusan Presiden Nomor 78 tahun 1994, menetapkan tanggal 25 November selain sebagai HUT PGRI juga sebagai Hari Guru.

Pemerintah melalui surat edaran (SE) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menyampaikan tema yang diusung saat Hari Guru Nasional 2019, yaitu Guru Penggerak Indonesia Maju, Rabu (20/11/2019).

Pemerintah juga menghimbau agar memperingati momen Hari Guru Nasional 2019 dengan menyelenggrakan kegiatan kegiatan unruk mengapresiasi guru.

Ada beberapa agenda kegiatan yang akan dilaksanakan saat Peringatan HUT PGRI Ke 74 dan Hari Guru Nasional 2019 di Kecamatan Sapuran mulai dari, cabang olahraga seperti;jalan santai, lomba voly, badminton dan lain lain.dan akan diadakan lomba  persahabat dengan  kecamatan kalikajar di wilayah Kecamatan  sapuran.

Para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut yaitu tidak lain dari bebagai guru guru; SD, SMP, MTS, SMA dan SMK dan para Ranting PGRI, kurang lebih berjumlah 480 orang.

Dan bagi para pemenang akan mendapatkan hadiah “Dorprise”.

Kegitan tersebut selain untuk memperingati Hari Guru dan HUT PGRI Tahun 2019 juga   bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara Guru Guru dan ranting PGRI  seKecamatan Sapuran/ kholiq

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *